Navigation Menu

Macam Macam Fotografi





 


 1. Toys Photography
    
      Fotografi mainan, adalah genre fotografi yang belum umum di indonesia.
dalam genre ini, mainan (umumnya action figure) di tata sedemikian rupa dalam sebuah diorama, kemudian di foto. Hasil foto ini dapat di edit secara digital untuk menambahkan efek-efek yang di inginkan. Hasilnya foto mainan ini terlihat hidup.

2. Journalism Photography






       Journalism Photography adalah bentuk khusus dari jurnalisme yang menciptakan gambar agar dapat meceritakan sebuah kisah berita yang sesuai dengan keadaan publik.


3. Portrait Photography



      Portrait Photography adalah Penangkapan dengan cara fotografi serupa dengan seseorang atau sekelompok kecil orang, dimana expresi wajah dan dominan. Tujuannya adalah untuk menampilkan rupa, kepribadian dan bahkan mood subjek.


4. Abstract Photography





      Abstract Photography biasa diminati penggila komposisi, dengan demikian seorang fotografer yang akan membuat foto abstrak akan mengisi kanvasnya dengan komposisi yang dilihatnya di sekitar.


5. Fashion Photography




      Fashion Photography genre fotografi ini di tujukan untuk menampilkan pakaian dan barang- barang fashion lainnya.

6. Food Photography






       Food Photography biasanya digunakan untuk membuat kemansan suatu produk atau iklan. Walaupun terlihat mudah namun genre ini sangat sulit loh.
dan pastinya genre ini cocok banget buat para penggemar kuliner.


7. Street Photography




      Street Photograpy atau Fotografi Jalanan bukan anak jalanan ya upss hehe, aliran fotografi ini sangat menarik. beda dengan fotografi jurnalis yang mengabdikan moment puncak, aliran ini mengabadikan momen sehari hari.



ya cukup sekian macam-macam Fotografi masih banyak lagi lob aliran aliran yang lain. Jadi kamu lebih cenderung kemana nih. tentuin dari sekarang!! 


foto by www.google.com




0 komentar: